Contoh Surat Lamaran Kerja

                                                                                                                 Bandung, 5 Agustus 2010

Kepada Yth,

Bapak / Ibu

Manager Personalia

Di

Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi yang saya dapatkan, Perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin sedang membutuhkan Karyawan baru, maka untuk itu saya mengajukan surat permohonan kerja ini.

     Nama                                              :

     Tempat / Tanggal Lahir                     : 

     Alamat                                             : 

Adapun kelengkapan yang saya lampirkan untuk bahan pertimbangan adalah sebagai berikut :

    Foto Copy Ijazah                    :  1 Lembar
    Foto Copy Transkrip Nilai     :  1 Lembar
    Foto Copy KTP                      :  1 Lembar
    Daftar Riwayat Hidup            :  1 Lembar
    Pas Photo                                : 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat. Besar harapan saya agar dapat diterima menjadi salah seorang Karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.  Atas segala perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                     

                                                                                                                         Hormat Saya



                                                                                                                         Nama Anda

1:01 AM